UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA LANTIK REKTOR

Categories:

PELANTIKAN REKTOR UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA

Universitas PGRI Adi Buana Surabaya tepat tanggal 23 Pebruari 2023 secara cepat melantik Dr Hartono MSi sebagai rektor definitif masa jabatan tahun 2019-2024, melanjutkan estafet kepemimpinan Prof Dr M Subandowo MS yang meninggal pada selasa 14 Pebruari 2023. Pelaksanaan pelantikan yang dihadiri hampir 400 undangan, meliputi dosen dan tenaga pendidikan serta kolega universitas. Hadir juga Muspika Kecamatan Gayungan selaku perwakilan pemerintah Kota Surabaya dimana kampus ini berada. Jajaran LLDIKTI wilayah 7 Jawa Timur di wakili oleh Kepala Bagian Umum. Selanjutnya jajaran PGRI provinsi Jawa Timur dihadiri sendiri oleh pimpinannya yaitu Bapak Teguh Sumarno.

Dalam konferensi pers bersama TVRI Jawa Timur, rektor menyampaikan bahwa beliau melanjutkan amanah kepemimpinan untuk menahkodai Adi Buana hingga masa jabatan tahun 2024. “Universitas ini harus tetap dijaga keberlanjutan program kerjanya hingga mencapai unggul. Rencana strategis, rencana operasional harus mencapai target. Melakukan evaluasi yang akuntabel, kemudian harus rinci itu merupakan kiat kinerja kita, agar yang diinginkan bersama dapat tercapai” ungkap Dr Hartono MSi yang sangat berpengalaman dalam tata kelola akademik, mengingat beliau pernah menjabat Wakil Rektor 1 selama dua periode.

Ketua PPLP PT PGRI Surabaya Bapak Drs H Sutijono MM, menyampaikan bahwa rektor baru ini merupakan rektor pengganti, maka akan melanjutkan perjuangan rektor lama untuk mengawal visi dan misi universitas. “Rektor yang dilantik hari ini mengemban Amanah, untuk program-program yang sudah berjalan agar dilanjutkan dengan baik. Bagi program yang belum berjalan agar dikerjakan dengan cara cerdas, lebih keras dan lebih tuntas” pesan Bapak Sutijono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *